Jumat, 22 November 2013

No Place Like Home GPS : Sepatu Pemandu Anda Ke Mana Harus Pergi

dominic-wilcox-gps-shoes-woe1
Ini untuk tidak pernah tersesat lagi .
Designer Dominic Wilcox telah menciptakan sepasang sepatu yang dapat menavigasi pemakainya ke tujuan manapun di dunia dia ingin pergi . Tertanam dengan perangkat GPS , No Place Like Home GPS Sepatu dapat dimuat dengan peta kustom dan dapat membimbing Anda melalui satu set lampu pada telapak sepatu .
Terinspirasi oleh sandal ruby Dorothy di Wizard of Oz , Wilcox merancang sepatu untuk mengaktifkan kemampuan GPS di klik tumit . Setelah dimuat , serangkaian lampu LED pada setiap sepatu memandu pemakainya sesuai : sepatu yang tepat memiliki cincin lampu yang mengarah ke arah yang benar , sementara sepatu kiri menampilkan deretan lampu yang merupakan progress bar yang menunjukkan seberapa dekat pemakainya adalah untuk tujuan-nya . Cukup hubungkan sepatu ke komputer melalui USB , plot rute peta menggunakan perangkat lunak pemetaan khusus, dan klik Upload ke sepatu .
Ditugaskan oleh proyek Global Footprint di Northampton , yang terkenal dengan pembuatan sepatu , No Place Like Home GPS Sepatu sekarang memiliki prototipe berfungsi secara penuh dan akan siap untuk ritel dalam waktu singkat .

dominic-wilcox-gps-shoes-woe3dominic-wilcox-gps-shoes-woe4dominic-wilcox-gps-shoes-woe2dominic-wilcox-gps-shoes-woe5




Sumber
http://whenonearth.net

0 komentar:

Posting Komentar

lazada indonesia