Jumat, 08 November 2013

Mandi Air Panas Dengan Monyet Salju di Jepang

japan-hot-spring-snow-monkeys-woe6
Di Jepang utara , di mana suhu musim dingin yang membeku mencapai serendah -15 ° C , sekelompok monyet berkembang di dingin dalam agak menarik , cara yang tidak konvensional . Kunjungi Jigokudani Yaenkoen Park Yokoyu lembah Sungai , dan menemukan spesies ini aneh bersantai di onsen mandi air panas untuk bertahan hidup dingin .
Jepang kera ( Macaca fuscata ) adalah yang paling primata non-manusia utara - hidup secara teratur ditemukan setiap musim dingin mandi di sumber air panas di taman itu . Karena kebiasaan mereka yang luar biasa , mereka telah menjadi salah satu dari turis objek wisata di daerah Nagano . Pada musim semi dan musim panas , mereka juga ditemukan di pedesaan berenang untuk mendinginkan atau hanya untuk bersenang-senang , seperti kita manusia.
Selain kecenderungan mereka untuk mandi , kera Jepang menunjukkan perilaku mirip manusia menarik lainnya. Mereka sudah dewasa terkenal untuk mencuci makanan mereka di air asin sebelum mereka makan untuk tujuan membersihkan dan meningkatkan cita rasanya. Dalam lingkungan bersalju , mereka telah diamati untuk membuat bola salju dan bermain-main di salju . Di alam liar , kera Jepang memakan biji , tunas , buah , invertebrata , buah , daun , dan kulit .


japan-hot-spring-snow-monkeys-woe2

japan-hot-spring-snow-monkeys-woe5

japan-hot-spring-snow-monkeys-woe7

japan-hot-spring-snow-monkeys-woe1






sumber
whenonearth.net

0 komentar:

Posting Komentar

lazada indonesia