Sabtu, 28 Desember 2013

The House on Elliðaey Island, Iceland

bjork-ellidaey-island-house-iceland-woe1
Juga dikenal sebagai rumah Bjork atau rumah yang paling terpencil di dunia, rumah di Pulau Elliðaey telah membingungkan web dengan setup yang tak masuk akal . Siapa yang di bumi akan ingin tinggal di keanginan , rock tanpa pohon tanpa orang lain di depan mata?
Hal pertama tentang rumah ini adalah bahwa itu sebenarnya bukan rumah . Ini sebenarnya pondok yang dibangun oleh pemburu untuk berburu puffin . Pada hari-hari awal , Elliðaey Pulau pernah diadakan komunitas yang berkembang dari lima rumah tangga , yang memancing , mengangkat ternak , dan diburu puffins untuk hidup . Selama dua abad berikutnya , mereka menyadari bahwa pulau itu tidak benar-benar tempat yang baik untuk ikan dan beternak sapi , sehingga mereka mulai bergerak keluar . Namun, seperti yang muncul , tidak ada tempat yang lebih baik di Westmans untuk berburu puffins . Jadi di tahun 1950 , Asosiasi Berburu Elliðaey membangun sebuah pondok untuk anggota mereka keluar untuk berburu puffin . Dan mereka masih menggunakan pondok berburu hingga saat ini.
Banyak orang-orang mengira rumah sebagai rumah berbakat untuk penyanyi Bjork oleh pemerintah Islandia , sebagai ucapan terima kasih untuk menempatkan negara pada peta. Memang benar Bjork memiliki sebuah rumah pulau (tapi tidak berbakat oleh pemerintah ) , tempat tinggal nya , membingungkan , terletak di lain bernama sama Elliðaey Pulau yang terletak di barat Islandia .

bjork-ellidaey-island-house-iceland-woe2

bjork-ellidaey-island-house-iceland-woe3

bjork-ellidaey-island-house-iceland-woe5

bjork-ellidaey-island-house-iceland-woe6

bjork-ellidaey-island-house-iceland-woe7

bjork-ellidaey-island-house-iceland-woe8






Sumber
http://whenonearth.net

0 komentar:

Posting Komentar

lazada indonesia