Rabu, 04 Desember 2013

Di Tangan Ibu Ini, Play-Doh Bisa Menjadi Karya Seni Yang Unik

Anda kenal dengan play-doh? Mainan berbentuk adonan unik yang berwarna-warni ini mungkin sangat akrab dengan anak Anda. Anak-anak akan dengan mudah tertarik dengan mainan ini karena warnanya yang menarik dan lucu.

Tapi, seorang ibu ternyata sangat menyenangi mainan ini. Sang ibu yang kreatif dan unik membuat satu karya seni yang tidak biasa dari potongan-potongan adonan play-doh ini. Ibu kreatif ini bernama Lacy Knudson dan saat ini sudah mempunyai tiga anak lho.

Lacy Knudson (c) OdditycentralLacy Knudson (c) Odditycentral

(c) Odditycentral(c) Odditycentral

Lacy awalnya mendapatkan ide unik ini ketika dia membereskan mainan anaknya. Saat itu, dia menyadari bahwa paly-doh ini bisa menjadi satu karya seni yang unik dan keren karena warnanya yang bermacam-macam. Play-doh juga berbentuk seperti adonan kecil yang unik dan lentur.

Kreatifitas yang tinggi dan kerja keras akhirnya membuahkan hasil yang memuaskan. Lacy membuat sebuah mosaik indah yang terbuat dari 10.000 bulatan play-doh seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (4/12). Mosaik-mosaik itu hadir dengan berbagai macam gambar yang ceria dan unik.

Lacy mengatakan bahwa kegiatan membuat mosaik ini menyenangkan. Dia bisa bekerja dan bermain dengan anaknya dalam waktu yang bersamaan. Lacy sangat menikmati momen-momen indah itu bersama anaknya.
 
 
Sumber
vemale.com

0 komentar:

Posting Komentar

lazada indonesia