Jumat, 06 Desember 2013

Hutan Berbentuk Gitar di Argentina

guitar-forest-woe1
Jika Anda cukup penuh perhatian selama naik pesawat di atas wilayah Pampas Argentina , Anda akan melihat sebuah hutan berbentuk aneh berdiri di lahan pertanian datar. Perhatikan dengan seksama dan Anda akan menemukan bahwa itu adalah , pada kenyataannya , hutan yang berbentuk seperti gitar .
Ini tidak lain dari hutan berbentuk gitar Pedro Martin Ureta di mana ia dan anak-anaknya ditanam di atas lahan pertanian mereka . Lebih dari 7.000 pohon cemara dan pohon eucalyptus membentuk hutan , yang membentang lebih dari 1 kilometer panjangnya. Pohon cemara membuat garis besar untuk tubuh , lengan , dan lubang suara berbentuk bintang , sedangkan warna-warni pohon eucalyptus biru digunakan untuk menggambarkan string .
Ini sepotong mengesankan seni pertanian tidak diciptakan dari semata-mata kehendak artistik , melainkan sebagai peringatan penuh kasih untuk akhir istri Pedro Graciela Yraizoz , yang meninggal karena pembengkakan pembuluh darah otak beberapa dekade yang lalu . Inspirasi datang dari waktu ketika Graciela berada di pesawat dan melihat sebuah peternakan yang tampak seperti ember susu , yang memberinya sebuah ide yang harus mereka lakukan yang lebih baik - hutan yang berbentuk seperti gitar , instrumen favoritnya .

 guitar-forest-woe2

 guitar-forest-woe3

guitar-forest-woe4

guitar-forest-woe5





Sumber
http://whenonearth.net

0 komentar:

Posting Komentar

lazada indonesia