Jumat, 20 Desember 2013

Pied Piper Duck Fashion Show di Sydney

pied-piper-duck-fashion-show-australia-woe1
Petani Australia Brian Harrington , 60 , percaya bahwa bebek nya adalah model berbakat , bahkan sebaik supermodel manusia. Untuk membuktikan ini kepada dunia, dia berpakaian teman-teman berbulu nya dengan pakaian trendi dan membiarkan mereka berlenggak-lenggok di catwalk di Pied Piper Duck Show di Sydney yang terkenal Kerajaan Easter Show. Mengingat acara telah berjalan selama lebih dari 30 tahun , tampak bahwa dia benar .
Setiap tahun , bebek Brian memakai gaya busana yang berbeda , sesuai dengan tren terbaru . Bebek di topi , bebek di rok , bahkan bebek di pakaian pernikahan yang diarak keliling kota , digiring oleh anjing terlatih . Di catwalk tampilan bakat mereka bahkan sebagai fotografer buta wajah mereka dengan lampu berkedip ketenaran , wowing ribuan penonton di festival ini negara tahunan di Australia .
Selain memamerkan glamor , bebek Brian juga atletik , mengambil bagian dalam acara yang disebut Racing Ducks , di mana bebek , baik , ras satu sama lain . Selain bebek , Brian kabarnya juga telah melatih babi untuk bermain musik kursi. Sekarang kita harus melihat .

pied-piper-duck-fashion-show-australia-woe2

pied-piper-duck-fashion-show-australia-woe7

pied-piper-duck-fashion-show-australia-woe6

pied-piper-duck-fashion-show-australia-woe5

pied-piper-duck-fashion-show-australia-woe4

pied-piper-duck-fashion-show-australia-woe3

pied-piper-duck-fashion-show-australia-woe8






Sumber
http://whenonearth.net


0 komentar:

Posting Komentar

lazada indonesia