Rabu, 04 Desember 2013

The Amazing Spider-Man 2 Rilis Poster, Banner dan Foto


Sony Pictures akhirnya secara resmi merilis poster banner terbaru dari film The Amazing Spider-Man 2.
Poster banner ini menyusul poster sebelumnya yang telah lebih dulu ‘bocor’ di internet dalam versi low-res berupa foto dari hasil cetak-nya.

Poster banner ini menampilkan lebih jelas sosok Spider-Man yang tak tanggung-tanggung harus melawan 3 musuh sekaligus : Electro (Jamie Foxx) di sisi sebelah kanan, Rhino (Paul Giamatti) disebelah kiri, dan meluncur tepat dihadapannya adalah Green Goblin Jr (Dane DeHaan).

The Amazing Spider-Man 2 menceritakan tentang Peter Parker (Andrew Garfield) saat ini kehidupannya disibukkan dengan dua hal, melawan penjahat sebagai sosok Spider-Man dan menghabiskan waktu bersama wanita yang ia cinta, Gwen (Emma Stone). Sementara itu kelulusan sekolahnya juga tinggal sebentar lagi.
Peter sebenarnya tak melupakan janjinya kepada Ayah Gwen untuk selalu melindungi Gwen dengan cara menjauhinya. Namun nyatanya ia tak mampu memenuhi janjinya itu. Semuanya kemudian berubah saat Peter kedatangan musuh baru, Electro (Jamie Foxx). Sementara itu, kembalinya sahabat lama Peter, Harry Osborn (Dane DeHaan)membantu Peter untuk menemukan petunjuk baru tentang masa lalu nya.

The Amazing Spider-Man 2 dibintangi oleh Andrew Garfield, Emma Stone, Jamie FoxxDane DeHaanChris CooperFelicity JonesB.J. NovakColm Feore, dan Sally Field.

Spidey siap berayun-ayun di bioskop mulai tanggal 2 May 2014. Poster banner hi-res dan teaser trailernya bisa Anda lihat dibawah ini :
 









 




0 komentar:

Posting Komentar

lazada indonesia