Jumat, 06 Desember 2013

Lift Tertinggi di Dunia


The Bailong elevator diklaim lift luar ruangan tertinggi di dunia . Terletak di provinsi Hunan , China , itu naik para wisatawan hingga 1200 kaki dek observasi tinggi, terletak di salah satu puncak pegunungan yang indah .
Ini adalah kabin lift double- deck yang menampung 50 orang . Ada tiga lift tersebut dengan kapasitas 8.300 £ masing-masing . Dinding Lift , tentu saja , terbuat dari kaca . Pekerjaan konstruksi dimulai pada tahun 1999 dan berakhir pada tahun 2002 . Biaya itu diperkirakan 18 juta dolar .
Proyek mengenai konstruksi lift di hutan lindung dilindungi oleh UNESCO disambut oleh ketidaksetujuan sengit dari ekologi . Kolom Lift ' seharusnya digali ke dalam batu pasir kuarsa dalam ribuan daerah . Seluruh sistem ini dilengkapi dengan detektor gempa , yang berarti bahwa dalam kasus orang bahaya akan segera dievakuasi dengan bantuan tiga elevator .
The Bailong elevator telah masuk ke dalam Guinness World Records Book sebagai tertinggi paparan penuh angkat luar ruangan di dunia, tertinggi double- deck wisata Lift dan lift penumpang tercepat dengan kapasitas terbesar .

Sumber
http://smilepanic.com

0 komentar:

Posting Komentar

lazada indonesia