Kamis, 26 Desember 2013

Aquarium Terbesar di Dunia

georgia-aquarium-woe1
Ratusan ribu ikan dan spesies laut lainnya mengisi tangki ginormous dari Aquarium Georgia di Atlanta , Georgia , Amerika Serikat - juga dikenal sebagai akuarium terbesar di dunia . Kehidupan air yang beragam seperti kuda laut , belut listrik , hiu , lumba-lumba , dan penguin , bahkan hiu paus ( spesies ikan yang masih ada terbesar yang diketahui ) semua terkandung di Georgia Aquarium 8,5 juta galon air diselenggarakan dengan 12.000 kaki persegi melihat jendela di kompleks 13 hektar lahan .
Terinspirasi oleh banyak akuarium di seluruh dunia , Aquarium Georgia didirikan oleh pengusaha Bernard Marcus , yang visinya adalah untuk akuarium untuk memajukan pendidikan dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi . Secara keseluruhan , akuarium biaya $ 290.000.000 untuk membangun .
Tarik utama The Georgia Aquarium adalah tangki Samudera Voyager , tangki terbesar di akuarium dengan belt conveyor yang bergerak lambat mengambil pengunjung melalui sebuah terowongan yang jelas 100 ft dengan ikan warna-warni , penyelam scuba , dan paus hiu berenang tepat di atas mereka . Ada juga sebuah tangki 800.000 galon memegang ikan paus beluga , serta beberapa sentuhan tank kecil di mana pengunjung bisa bermain dengan ikan menggunakan tangan mereka .


georgia-aquarium-woe3

georgia-aquarium-woe4

georgia-aquarium-woe6

georgia-aquarium-woe7

georgia-aquarium-woe8

georgia-aquarium-woe9

georgia-aquarium-woe10

georgia-aquarium-woe11


Sumber
http://whenonearth.net

0 komentar:

Posting Komentar

lazada indonesia