Sabtu, 28 Desember 2013

Pulau Kucing di Tashirojima, Jepang

cat-island-japan-woe1
Jika ada yang pernah akan menyaksikan film LOLcats , hanya ada satu film location: Tashirojima , Jepang - atau, seperti web lebih populer menyebutnya , Cat Island.
Tashirojima adalah sebuah pulau kecil di lepas pantai Semenanjung Oshika di Jepang bagian timur yang dihuni oleh sekitar seratus orang dan satu terlalu banyak kucing . Populasi kucing liar besar adalah hasil dari kepercayaan lokal bahwa kekayaan dan keberuntungan datang kepada mereka yang memberi makan dan merawat kucing . Penghormatan mereka untuk kucing memperpanjang hukum yang melarang semua anjing dari pulau . Selain itu, dokter hewan mengunjungi mereka secara teratur untuk pemeriksaan kesehatan . Mereka juga memiliki banyak kuil dan monumen kucing yang tersebar di seluruh pulau serta pulau-pulau sekitarnya.
Pada tahun 1950 , Tashirojima memiliki sekitar 1.000 penduduk . Sekarang telah menurun menjadi kurus 100 . Di atas semua itu , lebih dari 80 % dari penduduk di atas 70 tahun . Sejak lebih dari setengah penduduk adalah di luar 65 tahun , pulau ini terancam untuk bertahan hidup . Nah , dalam istilah manusia , tentu saja. Kita tidak pernah tahu apakah ini sebenarnya bagian dari plot kucing untuk mengambil alih pulau itu .Memanipulasi orang tua , penyebaran penyakit , menuntut ibadah - semua dicapai melalui salah satu senjata ampuh : kelucuan tak tertahankan .
 
cat-island-japan-woe2

cat-island-japan-woe3

cat-island-japan-woe4

cat-island-japan-woe5

cat-island-japan-woe6

cat-island-japan-woe7

cat-island-japan-woe8

cat-island-japan-woe9

cat-island-japan-woe10

cat-island-japan-woe11

cat-island-japan-woe12

cat-island-japan-woe13

cat-island-japan-woe14

cat-island-japan-woe15



Sumber
http://whenonearth.net

1 komentar:

lazada indonesia