Sabtu, 28 Desember 2013

Aeroflex Hovercraft Bike






aeroflex-hovercraft-bike-woe2
Sekali waktu , di galaksi yang jauh ,seseorang menyaksikan Star Wars terlalu banyak dan menciptakan sepeda hovercraft ini . Sayangnya untuk semua Luke Skywalker wannabes di luar sana , motor ini bukan mainan , dan kecuali Anda melakukan pekerjaan sosial hardcore di gurun atau hutan belantara, Anda mungkin tidak pernah mendapatkan kesempatan untuk naik sama sekali .
Ketika DeRoche , pendiri Aeroflex , pikiran pertama menciptakan sepeda hovercraft , ia tidak melamun tentang Return of the Jedi . Sebaliknya ia merancang cara untuk melewati medan yang sulit seperti di pedalaman Australia atau Afrika Timur untuk penggunaan kontrol perbatasan , pencarian dan penyelamatan , dan transportasi pertanian . Meskipun beberapa dari kita mungkin bermimpi mengambil salah satunya untuk toko kelontong , DeRoche bermaksud untuk membuka penjualan sepeda melayang-layang hanya untuk instansi pemerintah, organisasi non -profit , dan upaya kemanusiaan lainnya .
Didukung oleh mesin rotary , yang Aeroflex Hovercraft Sepeda menggunakan kipas menyalurkan bukan rotor terkena untuk menjaga debu dari terbang seluruh tempat , yang memungkinkan untuk berlayar di pasir dan rawa tanpa pengendara tampak terlalu mengacak-acak . Hal ini dapat terbang di ketinggian antara 5 dan 15 meter dan dapat membawa sampai £ 800 kargo . Harga per Unit sepeda diharapkan antara $ 50.000 dan $ 100.000 .


aeroflex-hovercraft-bike-woe2

aeroflex-hovercraft-bike-woe3

aeroflex-hovercraft-bike-woe4

Lihat Videonya berikut ini
 







Sumber
http://whenonearth.net

0 komentar:

Posting Komentar

lazada indonesia