Jumat, 20 Desember 2013

Rumah Sakit - Bertema Restaurant di Latvia

hospital-restaurant-latvia-woe1
Lihat barista berpakaian seperti dokter dan perawat keren berpakaian seperti perawat yang funky dalam trendi rumah sakit bertema diner konsep aptly bernama Hospitalis terletak di Old Town, Riga , Latvia .
Dirancang untuk menguji mual , ini pasukan restoran unik Anda untuk makan realistis tubuh hidangan organ berbentuk menggunakan peralatan bedah yang sebenarnya . Minuman disajikan di Erlenmeyer termos, gelas , tabung reaksi , dan menetes IV , sedangkan bumbu yang ditambahkan dengan menggunakan jarum suntik . Anda dapat memilih untuk memiliki makanan Anda dalam ruang operasi , di kursi dokter gigi , atau bahkan di ruang ujian dokter kandungan , yang semuanya dilengkapi dengan dekorasi otentik yang diberikan oleh rumah sakit nyata dan Latvia Museum Sejarah Kedokteran . Ketika Anda menikmati makanan Anda ( atau mencoba untuk ) , Anda dapat menonton klip adegan medis grafis dari berbagai film di beberapa layar video yang ditampilkan di restoran .
Sebagai fitur tambahan khusus untuk pengalaman gastronomis , pelanggan dapat memilih untuk diikat dalam jaket dan disuapi oleh neon perawat berambut oranye . Lain hiburan malam mengganggu termasuk kinerja biola morbid sementara pasien gangguan jiwa di kursi roda yang didorong masuk dan keluar dari restoran .
Sayangnya restoran rumah sakit bertema , tidak peduli seberapa " steril " mereka mengaku , tidak lulus standar sanitasi dan dipaksa untuk menutup .

hospital-restaurant-latvia-woe2

hospital-restaurant-latvia-woe21

Hospitalis, a hospital themed restaurant in Riga, Latvia - Mar 2009

hospital-restaurant-latvia-woe3

hospital-restaurant-latvia-woe4

hospital-restaurant-latvia-woe5

hospital-restaurant-latvia-woe6

hospital-restaurant-latvia-woe7

hospital-restaurant-latvia-woe8

hospital-restaurant-latvia-woe23








Sumber
http://whenonearth.net

0 komentar:

Posting Komentar

lazada indonesia