Kamis, 05 Desember 2013

6 Foto Prewedding Paling Keren di Berbagai Tempat

Kadang, sebuah destinasi tidak hanya untuk liburan tapi juga bisa jadi latar menarik untuk banyak hal, salah satunya prewedding. Dari destinasi yang ada di dunia, berikut foto prewedding dengan latar paling keren.

Kostum yang cantik disempurnakan dengan latar yang tepat, jadilah sebuah foto prewedding yang sempurna. Dari CNN Travel, Kamis (5/12/2013) inilah 6 foto prewed dengan latar destinasi yang keren

1. Danau Tahoe, AS


Berada di antara California dan Nevada, Danau Tahoe menjadi salah satu incaran wisatawan untuk liburan. Nah, saat musim dingin, danau dan pepohonan di sini diselimuti salju nan putih.

Inilah yang jadi ide foto prewed sepasang pengantin dengan arahan fotografer Aaron Morris dari AS. Pengantin wanita memakai gaun seputih salju dengan hiasan rambut senada, sedangkan pria memakai kostum hitam. Dengan pose mesra dan latar sempurna, adakah yang lebih romantis dari ini?

2. Cayo Guilermo, Kuba


Pantai tak pernah kehilangan pesonanya. Seperti sebuah lepas pantai di Pulau Cayo Guilermo, Kuba yang satu ini. Hamparan laut yang luas dengan jembatan kayu menjorok ke laut dan langit biru bersemburat kuning ini jadi latar sempurna untuk menangkap momen kebahagian pasangan baru. Jangan lupa pose yang romantis!

3. Santorini, Yunani


Santorini di Yunani selalu membangunkan sisi romantisme baik dari pagi hari hingga malam hari. Perumahan dan resor yang berada di tebing membentuk undakan yang sangat cantik. Ditambah dengan warna bangunan seragam yaitu putih dengan atap biru.

Berpose di atas salah satu puncak kapel dengan latar belakang pemandangan laut nan biru membuat siapapun yang melihat foto prewed ini akan berdecak kagum.

4. Blue Bay Grand Esmeralda, Meksiko


Banyak orang yang datang ke Blue Bay Grand Esmeralda di Meksiko untuk mengadakan pesta pernikahan di pinggir pantai. Bagi fotografer McLellan memiliki ide berbeda.

Alih-alih memotret pasangan di pinggir pantai, ia memotret di bawah air. Ini adalah salah satu foto bawah air yang mengambil tempat di salah satu gua bawah laut. Dengan pengaturan cahaya yang berbeda, hasilnya sebuah foto prewed tercipta dengan indahnya
.

5. Cape Town, Afrika Selatan


Cape Town punya pantai cantik yang memiliki kolam tepi laut yang sangat cantik. Pemandangan disempurnakan dengan bebatuan besar yang terpantul di air saat matahari sedang bersinar terang.

Fotografer Grey Lumney, mengambil foto pasangan dengan pantulan dari permukaan air. Perpaduan warna antara langit, bebatuan, pegunungan di kejauhan, dan laut menyempurnakan segalanya.

6. Cabo San Lucas, Meksiko


Todos Santos adalah kota pantai di Cabo San Lucas. Indahnya pesisir pantai membuat kota ini didatangi banyak wisatawan. Waktu petang bukan berarti harus berhenti menikmati panorama pantai. Karena saat seperti ini malah bisa menciptakan foto yang keren.

Seperti hasil foto yang dibuat oleh Chrisman untuk prewed. Dengan mayoritas frame pantai dengan garis langit memerah, pasangan ini menjadi titik perhatian di pojok kanan dengan lampu sederhana dan pose romantis.


Sumber
detik.com






0 komentar:

Posting Komentar

lazada indonesia